Fida & Abdillah

THE WEDDING

Abdillah
&
Fida

21 November 2021


SAVE THE DATE



With Great Pleasure

Invite You

To Celebrate Our marriage

Abdillah Agus Salam

Putra ke 5 dari
Bapak M.Bashir Salle, BA & Ibu Sitti Fatimah (Alm)

Hafizah Nur Lathifah

Putri ke 3 dari
Bapak Asemat & Ibu Wuriati

Save the date

21 NOVEMBER 2021

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Tempat:

Aula Griya jawa tengah, madinat nashr, Cairo, Egypt

Akad Nikah

Minggu, 12.30 CLT

21.11
2021

Resepsi Nikah

Minggu, 16.30 CLT

PETA LOKASI


Kunjungi Lokasi Acara Via Google Maps

“Semoga Allah menghimpun yang terserak dari keduanya, memberkati mereka berdua dan kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka, menjadikannya pembuka pintu rahmat, sumber ilmu dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi umat.”

(Doa Nabi Muhammad SAW, pada pernikahan putrinya Fatimah Azzahra dengan Ali Bin Abi Thalib)

Foto Galeri

IMG_9383
IMG_9350
IMG_9447
IMG_9343
IMG_9404

Previous
Next

Live Video Acara

THE WEDDING OF

Abdillah
&
Fida

21 November 2021 / 12:30 CLT
Meeting ID: 710 4176 8815
Passcode: AFWedding


Gabung Live via Zoom

KIRIMKAN PESAN

Untuk Kedua Mempelai

[comment-kit style=”facebook”]
Amplop Digital

Doa restu Anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami.

Dan jika memberi adalah ungkapan tanda kasih Anda, Anda dapat memberi kado secara cashless  dengan mengirim amplop digital secara transfer pada akun di bawah ini:

bca-jadi-bank-pembayaran-transaksi-efek-rsh-thumb
No. Rekening : 0810903325
A.n. Rizza Rohmatul Hasanah

Copy No. Rekening


kami yang berbahagia

Keluarga Besar

mempelai wanita

Bapak Asemat & Ibu Wuriati

Keluarga Besar
mempelai pria

Bapak M.Bashir Salle, BA & Ibu Sitti Fatimah (Alm)


Powered by : Mufty Digital

102 thoughts on “Fida & Abdillah”

  1. Avatar

    Bismillah lancar sampai hari H copidaa dan suamii 🥰 terharuuuu banget sumpahh hihi… Semoga bahagia dan langgeng dunia akhirat ya copedd, hidup saling buat terus sama sama. Sakinah mawddah warohmah copidaaa.. heppy for u 🤍🤍🤍🤍

  2. Avatar

    بارك الله لكما وبارك عليكما وجمع بينكما في خير…. lancar sampe hari H ya bun……

  3. Avatar

    Barakallahulakuma
    Semoga lancar sampe hari H
    Dijadikan keluarga yang sakinah mawaddah dan warahmah dan diberikan keturunan yg sholeh dan sholihah Aamiin

  4. Avatar

    Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir,,,
    Semoga di lancarkan sampai hari H my sister,,,
    Ya Allah,,,q terharu banget,,,nggak kerasa,bentar lagi kamu akan menjadi seorang istri Dek,,,🥺🥺🥺🤧🤧,,,semoga samawa adikq,,Chofida,dan Salim,,,🥺🥺🤧🤧Salam sayang dari Kakakmu,Nur rohmah.🥺🥺🥺🤗🤗

  5. Avatar
    Alfi fadilah (ID Hadonah 2016)

    Muyassar chofida & calon Suami semoga lancar sampai hari H , maaf blm bisa hadir karna sikon sedang di tanah air sugeng polokrami lan nderek mangayubagyo🙏🏻mugio Gusti allah Amberkahi .. amin

  6. Avatar
    Mas Ragil sekeluarga

    Selmt menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga Samawa.
    Somoga lancar acaranya sampai pengujung hari H. Mas Ragil sekeluarga hanya bisa mendo,a kan yang baik2 buat mempelai bedua. 🤲🤲🤲

  7. Avatar

    Samawa bro, teman sekamar,suka jail kalo aku lagi tidur gelitikin telapak kakiku sambil ngobrol sama Yg lain,suka curhat pengen nikah, akhirnya nikah juga kan.

  8. Avatar

    بارك الله لكما
    ♥️♥️♥️
    Selamat sayangkuuuu.. semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah.. lancar sampai hari H. Selalu dilimpahi kebahagiaan.. ♥️♥️

  9. Avatar

    Gak terasa rupanya copet duluan yg di jemput jodohnya, seueneng rek . Yg dilu curhat di selingkuhin cowok trus gak bisa moveon , rupanya Allah turunkan jodoh utk nyembuhin lukamu ya pet. Pokoknya jadilah istri solehah sampai akhir hayat ya pet, semoga selalu menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah sampai akhir hahat. Doain aku cepat nyusul ya ❤️

  10. Avatar

    Ma’co. Allahuakbar. Ya Allah aku nangis, gak nyangka😭👍. Ma’co ya Allah sehat2, lancar2 sampai hari-H, jangan lupa cerita loh yah, kmaren katanya mau cerita. Ya Allah ma’co yg super aktif, lucu, agak petakilan, akhirnya menikah. Arghhhh aku masih belom percaya, tapi aku seneng banget. Alhamdulillah calonnya dpet calon istri kek ma’co, ma’co baikkkk banget, pinter masak juga. Sehat2 kalian bedua. Huhu ma’co, i love you❤

  11. Avatar

    MasyaAllahhh seneng banget denger kabarnya. salah satu temen seperjuangan di kelas 6 yang kocak bgt, bikin semangat terus. ✊❤
    semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah yaa cantikkk, Amiin ya Allah..

    Bahagia dan sehat selalu chofida dan suami, Amiinn

  12. Avatar
    Siti Shofa Nuruliyah

    Barakallah beb… Semoga lancar sampai hari H dan Semoga menjadi pasangan yang sakinah mawadah warrahmah 🥰🥰 maaf blm bisa hadir yah.. tapi doa kami slalu menyertai…

  13. Avatar
    ARUM PUJI LESTARI ms glow

    Alhamdulillah tabarakallah temen perjuangan.
    Selamat menuju bahtera rumah tangga sakinah mawadah warohmah . Aamiin

  14. Avatar

    Barakallah copeet.. Semoga lancar sampe hari H. Semoga menjadi.keluarga yg sakinah mawaddah warohmah. Bahagia dunia akhirat.. 😘😘

  15. Avatar
    Safitra Rahmasari

    Baarakallaahu lakumaa.. semoga dilancarkan dan dimudahkan acaranya dan semoga langgeng terus sampai maut yang memisahkan ❤❤

  16. Avatar

    MasyaAllah tabarokallah…aku terharu banget, semoga lancar sampe hari H yaa, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrohmah, aku tunggu kabar baik selanjutnya…. ❤️

  17. Avatar
    Temen main ludo dulu

    Barakallah lakuma… akhee abdillah, insyaAllah menjadi pasangan yang sakinah mawaddah warrahmah dipersatukan dengan ikatan cinta hingga ke surga, selalu dalam limpaan rahmat dan keberkahan Allah.
    Sekali lagi congratulations and happy wedding king 👑

  18. Avatar

    Maa syaa Allah Alhamdulillah BarakAllah
    Semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah yaa coped dan suami
    Berkah selalu

  19. Avatar

    Barakallah lakuma.. semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah dan diberi penerus yang bisa membanggakan kedua orang tua nya..
    Aamiin aamiin ya rabb 🤲🥰

  20. Avatar

    Barakallah chofida, temen seperjuangan semoga diberi kemudahan dalam menyempurnakan agama
    Diberi keberkahan dalam bahtera rumah tangganya dan diberikan keturunan yang sholeh dan sholehah aamiin

  21. Avatar

    بارك الله لكما وبارك عليكما وجمع بينكما فى خير.

    Samara dunia akhira Abdillah & Istri.

  22. Avatar
    Mohammad fathirul jadid

    بارك الله لك و بارك عليكما وجامع بينكما في خير

    Semoga Allah sempurnakan kebahagiaan kalian, dan menjadikan pernikahan kalian ibadah kepada- NYA.

  23. Avatar

    Barakallahulakuma wa baraka ‘alaikuma wa jama’a bainakuma fii khair abdilah dan istri, sakinah mawaddah wa rahmah ya rabb🤲

  24. Avatar

    بارك الله لكما وبارك عليكما وجمع بينكما في الخير

    Semoga sakinah wawaddah warahmah buat kedua mempelai pasangan 😇🙏🏻

  25. Avatar

    Masya Allah , Tabarakallah

    Semoga dilancarkan semuanya dan dijadikan keluarga yang sakinah ,mawaddawah warrohmah

    بارك الله لكما وبارك عليكما وجمع بينكما في الخير

  26. Avatar

    Barakaallahu lakuma.. sakinah mawadah warahmah.. 🤗 semoga lancar acaranya..
    Bahagia selalu pokoknya copet dan pasangan..😊

  27. Avatar

    Congratulations both of u copet dan suami, semoga Allah selalu menyertai kalian dalam membina rumah tangga yg sakinah mawaddah wa rahmah, maaf belum bisa hadir 🤗

  28. Avatar

    Barakallahu lakuma choped lancar smpai hari H, semoga menjadi keluarga sakinah mawddah warahmah, bahagia dunia akhirat,

  29. Avatar

    Barakallah lakuma wa baraka ‘alaikuma wa jama’a baynakuma fil khair daaiman, doa terbaik buat coped dan keluarga, semoga Allah berkahi dan Allah kuatkan sampai ke syurga nanti❤️

  30. Avatar
    Mohammad Fajrul Falah Afandi

    Semoga sakinah mawaddah warahmah. Lancar selalu bahagia dunia akhirat. Berkah semua dan bahagianya sampek ke surga bersama
    Amiinnn Ya Rabb 😋

  31. Avatar

    Selamat menempuh kehidupan baru adek2q…. semoga dijadikan keluarga samawa,,, doa terbaik selalu mengiringi kalian kedua mempelai …. sakjane dulur2 nang jawa yo pngen teka… tapi kiro2 adohh ra yo dek … hehehehe happy wedding pokokmen

  32. Avatar

    selamat mbakuuuu semoga samawa yaa,hati hati jauh disanaa,sukses selaluuu💘
    happy wedding ms salim& mb chofidaa✨🧚

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *